Terraria MOD APK

Terraria MOD APK

Dianggap sebagai “Minecraft versi 2D”, Terraria MOD APK (Mode Dewa, Item Tidak Terbatas) membangun namanya sendiri dengan mengubah kerajinan dan membangun gameplay Minecraft dan berhasil diterapkan pada platform RPG 2D.

Tentang Terraria

Terraria MOD APK

Game ini awalnya hanya tersedia untuk versi PC. Namun, setelah kesuksesan yang tak terduga, 505 Games memutuskan untuk bekerja sama dengan RakNet dan CodeGlue untuk mengembangkan versi seluler dari game ini pada Agustus 2013. Game ini segera menarik banyak penggemar. , dan dinilai sebagai salah satu game berbayar teratas di app store.

Gameplay

Gali, jelajahi, lawan! Itulah kegiatan utama ketika Anda berpartisipasi dalam dunia terbuka Terraria. Melalui kegiatan ini, Anda akan berpetualang dan menjelajahi dunia terbuka yang penuh dengan fantasi, makhluk aneh, zombie yang bertarung, mata iblis…

Anda memulai permainan dengan menebang beberapa pohon, membangun tempat perlindungan, lalu menambang sumber daya. Anda harus mencari bahan untuk membuat senjata, baju besi dan menggunakannya untuk melawan ratusan monster yang berbeda dalam permainan. Ada lebih dari 400 jenis senjata mulai dari melee, long-range, magic, summon, …

Atau Anda dapat memilih sendiri kehidupan yang damai dengan membangun rumah untuk NPC, memancing, berkuda, menemukan Bay Island, dan masih banyak hal lain yang menunggu.

Kreativitas tidak terbatas

Di Terraria, Anda bisa menjadi siapa saja. Seorang dukun? Seorang penjelajah? Seorang ksatria? Kreativitas tidak memiliki batas. Dengan memanfaatkan sumber daya dan mengembangkan karakter, Anda dapat membuat karakter apa pun seperti yang Anda inginkan. Segala sesuatu dalam game dapat dihancurkan dan dieksploitasi sumber daya intinya. Anda dapat mengumpulkan batu, kayu, besi dengan menghancurkan balok batu. Taring dan tulang dapat ditemukan dengan membunuh monster dan predator.

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk mengeksplorasi, membuat dan petualangan. Temukan setiap sudut dunia yang besar dan aneh dengan banyak pemandangan aneh yang belum pernah Anda saksikan. Selain itu, bangunan dan manufaktur juga merupakan faktor yang membuat game ini menarik jutaan pemain setiap hari. Dengan sumber daya yang Anda kumpulkan, Anda dapat membuat segala sesuatu yang akan membantu hidup Anda dalam permainan. Buat senjata, pakaian, kendaraan, tembok, pangkalan atau bahkan desa. Tentu saja, Anda tidak dapat menyelesaikannya dalam satu jam. Ini membutuhkan kesabaran dan kreativitas Anda.

Bertahan hidup di dunia terbuka

Seperti hari di Bumi, Terraria memiliki siklus siang/malam. Jika Anda seorang pemain baru dan menyukai keamanan, ingatlah aturan dasar, jangan menjelajah di malam hari. Malam hari adalah waktu aktivitas monster dan zombie. Jika Anda tidak memiliki banyak senjata dan baju besi yang cukup kuat, Anda tidak dapat melakukan apa pun selain lari. Pada siang hari, Anda dapat dengan nyaman berjalan-jalan, mengeksploitasi sumber daya, menjelajahi gua, membunuh beberapa monster lemah.

Beberapa mode di Terraria

Berbeda dengan Terraria versi PC, versi mobile tidak memiliki mode Mediumcore atau Hardcore. Semua diatur ke level paling dasar, Softcore.

pornografi sedang

Saat bermain di Softcore, tingkat hukuman bagi mereka yang meninggal relatif ringan. Anda hanya akan kehilangan sekitar 1/3 (kadang-kadang 2/3) dari item dalam inventaris dan sekitar setengah dari emas yang Anda miliki. Hukuman ini relatif kecil jika Anda membandingkannya dengan Mediumcore (kehilangan semua item dalam inventaris dan emas Anda), atau Hardcore (diusir dari dunia).

Selain itu, versi seluler Terraria mempertahankan 2 tingkat kesulitan permainan, Pre-hardmode (level mudah) dan Hardmode (level sulit).

Mode pra-keras

Sesuai dengan namanya, Pre-hardmode adalah mode yang relatif sederhana untuk menghadirkan pengalaman pemain baru. Dalam Pre-hardmode, jumlah musuh Spawn (dihasilkan secara acak) relatif rendah, musuh juga biasanya memiliki kesehatan yang lebih sedikit dan agresi yang lebih sedikit. Pemain akan dengan mudah mempelajari mekanisme permainan tanpa harus terlalu mengkhawatirkan musuh.

Mode sulit

Dengan jumlah musuh Spawn yang lebih banyak dan lebih sering, Hardmode adalah mode bagi mereka yang suka mengalami pertempuran, ketika darah, serangan, dan jumlah musuh meningkat tajam. Anda harus menggunakan semua pengetahuan dan keterampilan Anda untuk bertahan dalam mode ini. Selain itu, bos di Hardmode lebih sulit dan dengan jumlah yang lebih besar dari mode normal, jika Anda bersemangat untuk bertarung maka HardMode akan menjadi mode yang sempurna. Jadi, apakah Anda pikir Anda siap untuk Hardmode?

Bicara tentang grafik

Gim ini memiliki gaya grafis RPG dari tahun 1980-an. Ini bukan gaya RPG 8-bit yang legendaris, tetapi lebih modern, seperti Stardew Valley. Jika Anda pernah bermain melalui Stardew Valley, maka Anda pasti akan mengenali beberapa kesamaan desain di Terraria.

Fitur MOD

  • Mode Dewa: Anda hampir abadi, kecuali mati di bawah air dan mati karena racun.
  • Item Tidak Terbatas: Item secara otomatis bertambah saat Anda membagi.

Cara Penggunaan

Fitur MOD ditambahkan sebagai Menu yang dapat dinyalakan/dimatikan secara sewenang-wenang. Misalnya, Anda dapat mematikan MOD sepenuhnya untuk bermain seperti versi aslinya, atau hanya mengaktifkan MOD Keabadian, atau hanya mengaktifkan MOD Item Tidak Terbatas.

https://apssi.co.id

https://amankubacoffee.co.id