Review Gitar Bass Ibanez GSR200

Gitar Ibanez selama beberapa tahun terakhir selalu menjadi pilihan terbaik bagi para musisi. Selain itu, harga gitar Ibanez terjangkau dan mudah ditemukan di pasaran. Ibanez GSR 200 adalah salah satu gitar Ibanez paling populer. Gitar ini memiliki tipe yang sangat elegan dan menarik.

Gitar bass Ibanez GSR 200 adalah gitar bass awal dari beberapa model Ibanez sebelumnya. Alat musik ini merupakan pemakai yang cukup handal. Seperti beberapa kelebihan dari segi sasis yang terdapat pada gitar Ibanez GSR200.

Tubuh gitar

di dalam gitar Ibanez sangat elegan dan menarik. Gitar Ibanez GSR 200 menggunakan sedikit modifikasi untuk menjadikannya nada yang solid. Sedangkan untuk kayu tuna sangat bagus untuk bass ini karena menggunakan Agathis yang bisa membuatnya lebih sempurna.

Untuk perangkat keras yang ia gunakan pada gitar Ibanez GSR 200, ia menggunakan sadel berbentuk gulungan yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Selain itu, gitar ini menggunakan mur sintetis standar dan berbagai mesin tuning.

Suara

yang berbicara volume untuk suara yang Anda dapatkan pada gitar Ibanez GSR200 memberikan suara yang dapat berubah menjadi berbagai macam nada. Seperti nada rendah dan tinggi ekstra tebal dengan gitar bass ini. Oleh karena itu sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis musik yang dibawakan. Karena gitar bass Ibanez GSR200 dirancang khusus untuk akurasi nada dan respons terhadap nada gitar.

menggunakan Sederhana

di bagian pengambilan minyak pada gitar Ibanez GSR 200, kumparan dipisahkan satu sama lain. Jadi pada leher gitar Ibanez, pilih koil yang sangat kuat.

Ibanez GSR 200 adalah jenis gitar yang dapat digunakan dalam konfigurasi elektronik On/J aktif, sehingga penggunaan gitar bass ini sangat mudah. Selain itu, file dapat dihapus dengan cara ini dan dapat diganti dengan yang baru.

Ibanez GSR200

sangat direkomendasikan karena gitar ini memiliki tampilan yang minimalis. Selain itu, gitar ini memiliki banyak spesifikasi yang dipajang dan sangat mudah digunakan. Spesifikasi yang ditampilkan meliputi;

Body Agathis, one-piece maple neck, fretboard rosewood, pearl dot inlay, split coil dan rakitan pickup single-coil, equalizer aktif dengan PHAT-II Bass Boost, instrumen krom, bridge yang dapat disetel sepenuhnya, mid fret, Tas dijual

Ibanez

  • GitarIbanez GSR200 memiliki suara yang jernih dan cocok digunakan saat bermain di atas panggung 
  • . Bentuk gitarnya ramping dan cukup ringan untuk digunakan 
  • . Gitar ini bisa digunakan diberbagai jenis musik, seperti jazz, metal, dan slow
  • . Bagian nut gitar ini cukup konsisten untuk mengatur penempatannya.

Senar Ibanez Guitar Price 

1. Fender Modern Player Jazz Bass

Harga Rp. 7.160,000.00

2. Washburn SHB40RS Stu Hamm Signature Electric Bass Guitar

Harga Rp. 3,425.000,00

Chord Dasar : chordtela