Japanese Video Bokeh Museum

Japanese Video Bokeh Museum

Japanese Video Bokeh Museum yaitu satu makna atau frasa yang kerapkali dipakai dalam dunia videografi serta photografi. Poto ataupun video bokeh bisa bikin video ataupun gambar yang fokus dalam suatu obyek terperinci. oleh karena itu latar belakang video ataupun poto itu dapat jadi blur.

Dengan menambah effect bokeh jadi segi yang mengusik di poto serta video bisa di-blur hingga dapat fokus di obyek. Tehnik ini umumnya dipakai buat ambil obyek realistis seoerti poto muka, produk serta masih tetap banyak kembali.

Apa Itu Japanese Video Bokeh Museum ?

Kata bokeh dekat dengan konotasi negatif akan tetapi sebenarnya bokeh yaitu tehnik photografi. Bokeh ada dari bahasa Jepang boke (ボ ケ), yang bermakna “kabur” atau “kabut”, atau boke-aji, “mutu kabur”. Di Indonesia Bokeh dieja BOH-Kə atau sementara buat ejaan laiun yaitu BOH-kay.

Bokeh yaitu effect visual yang diperlukan tehnik mengambil gambar lux biar mendapat latar belakang kusam halus. Anda penting memanfaatkan lensa terperinci serta mengganti setel camera buat berikan kepercayaan kalau sinar berada di belakang obyek yang dipotret tak fokus.

Effect video Bokeh yang baik tergantung di 3 bab: jarak di antara subyek serta background, Aperture (tergantung di lensa), serta segi fokus Anda. Ke-3 persoalan ini kerapkali diterangkan dengan triangle exposure atau segitiga eksposur.

Rujukan Japanese Video Bokeh Museum

Bacon Kamera

Terapan pertama-tama yang disarankan yaitu Bacon Kamera. Anda bisa ambil serta install terapan ini selaku camera ke-2 di gadget. Ada satu detail yang sangat difavoritkan dari Bacon Kamera yaitu mengabadikan video dengan effect bokeh.

Pemakai bisa mengontrol tingkat bokeh di video yang direkamnya. Atas detail ini, video yang dibuat kelihatan hidup serta realistis seperti direkam memanfaatkan camera professional.

Kelebihan yang lain dari Bacon Kamera yaitu dapat bikin video dengan resolusi tinggi seperti terapan camera bawaan. Tak aneh bila banyak videografer yang memanfaatkan terapan ini buat jalankan alat rekaman video.

Penting Anda pahami kalau Bacon Kamera sebatas sama dengan vs Android 4.4 serta setelah itu.

Cameringo Filter Kamera

Cameringo Filter Kamera tergolong ke deretan terapan berbayar. Akan tetapi Anda tak penting risau berkat uang yang Anda bayarkan bisa setimpal dengan detail yang dipunyai oleh Cameringo Filter Kamera.

Terapan camera tambahan ini bisa mengabadikan video dengan latar belakang bokeh seperti camera DSLR. Diluar itu, terperinci warna yang diamankan oleh Cameringo Filter Kamera pun kelihatan demikian realistis serta sama dengan aslinya.

Disamping dua kelebihan di atas, Cameringo Filter Kamera masih punya sejumlah detail yang lain amatlah berfaedah buat mengabadikan video. Berikut rinciannya.

Slow motion dapat Anda pakai buat bikin video pergerakan pelan. Effect ini biasa dipakai buat bikin video dengan obyek sinematik.
Detail HDR buat menambah resolusi serta mutu video oleh karena itu kelihatan lebih terperinci serta miliki warna lebih tajam.

Filter beberapa macam buat membikin nuansa terperinci di video.

Cameringo Lite

Terapan ini adalah vs sederhana dari Cameringo Filter Kamera. Vs lite ini lebih sesuai dipasang buat gadget yang miliki fitur rendah. Contohnya RAM kecil, kecakapan penyimpanan intern nyaris penuh, dsb.

Disaksikan dari sisi detail, Cameringo Lite ini tak jauh berlainan dengan ‘kakaknya’. Terapan ini tambah lagi dengan detail bokeh yang bisa diselesaikan titik focusnya sama dengan nafsu pemakai.

Tidak hanya itu, Cameringo Lite pun ditambahkan dengan detail fish eye oleh karena itu video yang direkam kelihatan meliuk. Hasil alat rekaman yang dibuat memanfaatkan detail ini sama sepertiseperti video dari camera GoPro atau action cam yang lain.

Sayang tak seluruhnya gadget bisa memanfaatkan detail fish eye. Andaikata lensa camera tak memberikan kontribusi, detail itu bisa nonaktif.

DSLR Kamera HD Ultra Professional

Pengin mengabadikan video dengan mutu bagus namun Anda sebatas miliki mobile phone Android? Tidak boleh risau berkat saat ini udah ada terapan yang mempunyai nama DSLR Kamera HD Ultra Professional. Sama dengan namanya, terapan itu di-claim dapat mengabadikan video sama dengan camera DSLR.

Video yang direkam serta dibuat dari terapan ini miliki resolusi yang makin tinggi dibanding dengan camera bawaan Android.

Referensi : https://agen46.co.id/bokeh/

DSLR Kamera HD Ultra Professional pun gratis, tak seperti terapan di awalannya. Oleh karenanya, Anda tak penting lakukan pembayaran buat rasakan seluruhnya detail yang terdapat pada terapan itu.

Satu diantaranya detail yang sangat difavoritkan dari terapan DSLR Kamera HD Ultra Professional yaitu bokeh. Detail ini dapat membikin background video kelihatan kabur seperti merekam memanfaatkan lensa fixed di camera DSLR. Sungguh-sungguh baik, khan?

Video Filter, Video Efek

Rujukan terapan video bokeh museum lalu Video Filter, Video Efek. Terapan ini dapat dipakai buat mengabadikan video lewat langkah langsung serta mengganti video yang udah terdapat pada galeri atau ingatan penyimpanan.

Lux buat detail camera, mutu video yang dibuat selalu turuti mutu camera asli. Oleh karenanya, semakin lebih tinggi resolusi camera yang terdapat pada gadget Anda bisa bikin video dengan mutu yang lebih baik. Perihal sesuai ini pun berlaku kebalikannya.

Baca Juga : Aplikasi Video Bokeh Android

Dan buat pindah, Anda bebas memotong effect blur yang dapat diterapkan di video. Bila tidak sibuk, Anda bisa memanfaatkan pilihan automatic. Akan tetapi bokeh yang dibuat kadang-kadang kelihatan kurang alami.

Buat membikin effect bokeh yang lebih alamiah serta maksimum, paling tidak pakai style manual saja. Oleh karenanya, Anda mesti menyatakan sisi mana-mana yang bisa dibuat blur atau kotor.

Frame Lapse

Terapan Frame Lapse termaksud miliki ukuran yang benar-benar kecil dibanding dengan seluruhnya terapan yang udah diperjelas. Walaupun mempunyai wujud kecil, terapan ini tidak bisa dipandang mata sisi. Didalamnya ada sejumlah detail yang memikat serta berfaedah buat bikin video kelihatan lebih elok.

Satu diantaranya detail yang sangat berfaedah yaitu bokeh. Sama dengan terapan revisi video lain, Frame Lapse pun persiapkan pilihan manual serta automatic buat kasih effect bokeh.

Bila Anda kurang puas dengan video bokeh museum yang dibuat oleh Frame Lapse, coba membuat beli vs pro. Frame Lapse Pro menjajakan detail yang makin komplet serta dapat bikin video dengan mutu lebih bagus dibanding dengan vs free.