Apex Legends Mobile APK Download For Android And IOS

Apex Legends Mobile APK

Promokatalog.id – Apex Legends Mobile APK akhirnya di-launching di smartphone, Anda dapat bermain games yang ini di Android atau iOS dengan mengambilnya melalui Play Toko dan App Toko.

Apex Legends sebagai games garapan EA yang awalannya cuman di-launching di piranti konsol dan PC. Tetapi sekarang games itu sudah di-launching dan bisa dimainkan di piranti mobile.

Games yang mengangkat jenis battle royale ini pernah jaya pada periodenya. Bahkan juga, Apex Legends sering menempati status pucuk di Twitch sesudah peluncurannya.

Beberapa streamer dan Youtuber populer seperti Shroud, Ninja, dan influencer yang lain sempat juga mainkan games yang ini, bahkan juga ikut serta dalam kompetisinya di Twitch.

Apex Legends Mobile APK

Apex Legends Mobile APK

Games yang mempunyai ide pertarungan battle royale ini mempunyai gameplay yang unik dari games battle royale yang lain khususnya dari proses watak dan skillnya.

Dalam Apex Legends, Anda dapat mainkan beragam watak yang mempunyai kekuatan berbeda. Tiap watak memiliki kekuatannya masing-masing.

Watak-karakter yang dibuat pada games battle royale yang ini cukup unik karena dibuat dengan design watak kartun 3D yang makin membuat menarik.

Sekarang, games battle royale yang ini dapat dimainkan di smartphone Android dan iOS. Anda bisa mengambilnya  dengan gratis melalui Google Play Toko atau App Toko.

Detail Minimal Apex Legends Mobile APK

Games yang diadaptasi dari versus konsol dan PC ini mempunyai diagram yang memikat. Kemungkinan cukup banyak orang ingin tahu dengan spesifikasi minimal Apex Legend Mobile APK ini.

Yup, saat sebelum mengambil gamenya, ada baiknya kalau Anda ketahui detail minimal Apex Legends Mobile lebih dulu supaya program yang terunduh tidak percuma.

Spesifikasi Minimal Apex Legend Mobile:

Untuk Android:

Android 8.1

Open GL 3.0 or higher

3 GB free ruang

At least 3 GB RAM

Screens size: N/L/XL

Untuk iOS:

iPhone 6S or later

OS version: 10.0 or later

CPU: A9

3 GB free ruang

At least 2GB RAM

Games Apex Legends Mobile sendiri sayang tidak bisa dimainkan pada handphone dengan detail kurang dari 2 GB RAM untuk iOS dan 3 GB RAM untuk Android.

Tetapi untuk Android dari merek Vivo, Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo, Xiaomi dengan RAM 2 GB beritanya bisa mainkan games yang ini.

Harus diingat, bila Apex Legends sendiri masih juga dalam tahapan peningkatan. Peluang, bakal ada penyempurnaan berkaitan dengan detail minimal Apex Legends Mobile ini.

Langkah Install Program Apex Legends APK

Kebingungan untuk penempatan program Apex Legends memakai APK dan OBB? Yok baca langkah atau tutorial penempatan aplikasinya secara lengkap di bawah ini.

  • Pertama kalian harus Unduh APK dan OBBnya lewat link yang sudah disiapkan di atas.
  • Install file APK yang sudah sukses didownload barusan.
  • Kemudian buklah lebih dahulu Penataan, lalu kalian tentukan menu Keamanan atau Security, lalu kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenali atau Unknown Sources.
  • Seterusnya silakan kalian membuka Folder atau File tempat simpan Program yang sudah diunduh awalnya, dan tentukan Install untuk mengawali Penempatan Program.
  • Alihkan data OBB ke Android > OBB > com.ea.gp.apexlegendsmobilefps
  • Usai, aplikasinya siap untuk dipakai.

Source: